Kamis, 19 Februari 2015

Kacamata Terapi Pinhole glasses untuk menormalkan mata

Jika anda memiliki masalah kesehatan mata seperti minus, plus, silindris, dan miyopi, kini sudah ada solusi mengatasi masalah anda dengan sebuah langkah terapi sederhana. Cukup dengan 30-50 menit setiap hari sambil beraktivitas, pemakaian rutin akan memulihkan mata anda secara berangsur-angsur.
KACAMATA TERAPI PINHOLE GLASSES
Menormalkan kembali penglihatan mata yang bermasalah (minus, plus, silinder, miyopi) dengan metode terapi dan latihan secara natural, tanpa operasi, tanpa efek samping!!!
Ditemukan oleh seorang dokter mata dan ahli optik dari Amerika - Dr.William Bates. Metode ini telah teruji selama puluhan tahun, diujicobakan pada ratusan orang, dan kini telah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia.
Kacamata Terapi PINHOLE GLASSES adalah sebuah terobosan spektakuler di bidang optik yang akan membantu anda dalam melepaskan ketergantungan pada kacamata lensa/konvensional. Berbeda dengan kacamata biasa yang menggunakan lensa kaca/plastik, kacamata terapi pinhole glasses menggunakan lubang-lubang pinhole yang telah diatur diameter dan jaraknya sehingga mampu menstimulus otot mata untuk mengatur lensa mata dalam memfokuskan objek sehingga menghasilkan pandangan yang lebih baik dan tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar