Minggu, 21 September 2014

Prinsip Kerja Rokok Elektrik

Prinsip kerja rokok elektrik tentu saja akan menjadi pertanyaan dari beberapa anda. Bagaimana tidak, sebagaimana yang telah anda lihat dan perhatikan adalah rokok ini tidak membutuhkan korek untuk
menyalakannya ketika anda ingin merokok. Sungguh hal diluar pikiran anda bukan, karena sebagaimana banyaknya dari berbagai jenis dari produk tembakau ini pastilah membutuhkan yang namanya api untuk menyalakannya. Ini adalah merupakan jenis yang sangat baru sekali beredar di pasaran dimana dengan adanya produk ini maka akan mengurangi yang namanya asap dan juga mengurangi akan dampak - dampak yang diberikan dari kebanyakan rokok - rokok yang biasanya. Dan untuk anda ketahui, produk keluaran terbaru ini hanyalah memiliki kandungan propylene glycol dan juga nikotin. Sebagai masukan untuk pengetahuan anda anda mengenai dari prinsip kerja rokok elektrik. Yaitu:
Pertama adalah seperti hal nya barang - barang elekronik lainnya, produk ini membutuhkan baterai yang dapat diisi ulang dan tentu saja dengan ukuran dari baterai yang cukup kecil atau mini sekali mengikuti dari ukuran bentuk dari punting produk ini.
Kedua adalah memiliki tempat untuk menaruh atau menyimpan dari propylene glycol dan juga
air yang disebut dengan cartridge. Bagi anda yang memiliki kebiasaan untuk merokok maka salah satu dari produk ini bisa pula dapat anda coba dan rasakan apasaja perbandingannya. Tentu saja anda akan bertanya - Tanya bagaimana pula cara memulai untuk mencoba dari produk ini. tentu saja sangat
mudah sekali.
Cara yang pertama sekali adalah anda dapat memutar dan membuka dari tutup dari lampu, yaitu lampu indikatornya.
Cara kedua adalah dengan memasukkan baterai yang tersedia pada tabung dengan
memperhatikan bagian atas dan bawahnya.
Cara yang ketiga, tentu saja anda haruslah memutar kembali dari tutup lampu yaitu lampu indikatornya. Selanjutnya anda dapat menggunakan cartridge.
Yang terakhir anda dapat memutarkan lalu menutup cartridge pada tabung dan anda dapat bisa langsung memakainya. Demikianlah ulasan mengenai prinsip kerja rokok elektrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar