Jumat, 11 September 2015

Mutiara Kata Untuk Ibu

Ibu..
Maafkan aku yang selalu membuatmu khawatir
Maafkan aku jika perubahanku terlalu cepat dan membuatmu takut
Ibu..
Aku memang miskin ilmu
Aku memang belum belajar agama dengan baik
Tapi ibu..
Yang ku tahu aku harus berhijrah
Aku harus memperbaiki kesalahan2 yang dulu aku jalani
Sikapku..
Lisanku..
Akhlaqku..
Pakaianku.

Hampir semuanya yang harus ku perbaiki
Aku juga tak tahu apa dulu yang harus ku mulai
Yang ku tahu aku harus memperbaiki semuanya
Aku memakai jilbab dan kerudung itu semata mata untuk kalian juga,
Ini untuk Allah..
Tidak ibu..
Bukan karena aku gila fashion
Sehingga aku mengikuti yang sedang nge-tren sekarang. Tidak..
Ini adalah bukti cintaku padamu, pada Rabb ku.
Percayalah, Allah akan menuntunku untuk mengejarNya
Entah itu lewat siapapun yang selalu mengingatkan aku padaNya
Tetap berdoa untukku ibu..
Agar aku tidak semenakutkan yang kau bayangkan
Agar hatimu tenang,
Agar aku tetap dijalan yang benar
Tak usah khawatir ibu,
InsyaAllah kita akan terus bersama sama sampai di akhirat nanti,
di surga yang Allah janjikan untuk orang2 yang ingin taat padaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar