Senin, 27 April 2015

9 Kutipan Untuk Memberi Semangat Hidup

Berikut Admin berikan sembilan kutipan pencerahan berharga untuk diri kita juga dapat dibagikan orang lain,untuk memberi semangat hidup kita:
1- Jangan pernah mengharapkan orang lain untuk memberi uang, karena uang tidak akan pernah cukup bagi siapa pun. (Belajarlah untuk memberi).
2- Teman mungkin membantu Anda atas dasar belas kasih atau moralitas, tetapi jika mereka tidak mau melakukannya, tidak ada alasan untuk mengkritiknya. Anda tidak seharusnya berkeluh kesah terhadap teman-teman Anda, karena mereka tidak berutang apa-apa. (Belajarlah untuk lebih teliti)
3- Tak seorang pun memiliki tanggung jawab untuk membantu Anda ketika sedang membutuhkan; Anda hanya dapat mengandalkan diri sendiri. Selain itu, membuat diri menjadi mandiri, kuat, bahagia, dan bergembira adalah apa yang perlu Anda lakukan. (Belajarlah untuk menjadi kuat)
4- Jangan berteman dengan orang lain karena kekayaan mereka. Meskipun seseorang itu miskin, dia mungkin satu-satunya orang yang bersedia untuk memberikan apa yang ia miliki. (Belajarlah untuk mengenal orang)
5- Jangan pernah menyingkirkan teman yang kaya rohaninya karena teman yang kaya materinya, pada akhirnya mungkin hanya seorang idiot yang akan menemani Anda. (Belajarlah untuk menghormati orang lain)
6- Anda harus percaya bahwa memang ada cinta yang indah dan setia di dunia ini. (Belajarlah untuk menghargai cinta)
7- Terlepas dari alasan mengapa Anda menikah, Anda harus selalu mencintai rumah Anda. Dengan rendah hati, Anda berkewajiban untuk membuatnya penuh kehangatan. (Belajarlah untuk mengambil tanggung jawab)
8- Masa muda kita akan lewat dalam sekejap mata, dan kerutan secara bertahap akan tumbuh di sekitar sudut mata kita, akan tetapi mereka bisa menempa hati kita. (Pelajari bagaimana untuk tumbuh)
9- Jangan keras kepala, karena ada banyak hal yang tidak menguntungkan dalam kehidupan. Jangan berketerikatan terhadap apa pun. (Belajarlah untuk menganggap hal-hal dengan ringan).

1 komentar: