Senin, 05 Desember 2016

Aplikasi yang membantu Smartphone Android Terlindung dari Virus

Smartphone Android disebut sebagai smartphone yang rentan disusupi malware, oleh sebab itu perlu antivirus untuk mencegah virus atau bahkan malware yang menyusupi smartphone Anda. Ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk menghalau virus dan malware dari smartphone Anda. Berikut ini jajaran aplikasi yang bisa dicoba sebagaimana dilaporkan Android Authority,
AVAST Mobile Security
Aplikasi antivirus yang datang dari Avast ini memiliki fitur scanning perangkat, scanning aplikasi, dan perlindungan real-time. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur anti-pencurian, dan kemampuan untuk mengunci perangkat jarak jauh.
AVG AntiVirus Security
AVG AntiVirus Security merupakan aplikasi antivirus lainnya yang banyak diketahui orang. AVG lebih ringan dibanding pilihan nama merek lain dan mencakup perlindungan real-time, scanning perangkat,dan banyak lagi.
CM Security
Meski memiliki beberapa aplikasi saingan, CM Security masih cukup layak untuk menjadi pilihan antivirus dan perlindungan anti-malware. Selain itu, CM Security termasuk salah satu aplikasi kunci terbaik untuk Android.
360 Security – Antivirus Boost
360 Security merupakan salah satu aplikasi Android yang paling populer. Aplikasi antivirus dan anti-malware datang dengan banyak fitur, mencakup kemampuan untuk scan file perangkat Anda untuk malware, scan aplikasi dan game, bahkan datang dengan fitur anti-maling.
Avira Antivirus Security
Aplikasi antivirus ini datang dengan fitur dasar seperti scanning perangkat, perlindungan real-time, bahkan kemampuan untuk men-scan memori eksternal. Selain itu, ia juga memiliki fitur modern seperti Stagefright Advisor untuk membantu Anda untuk membantu Anda mengatasi kerentanan tertentu.
Antivirus and Mobile Security by TrustGo
Aplikasi ini memiliki fitur dasar seperti scanning perangkat untuk mencari ancaman yang masih ada dan panduan privacy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar