Rabu, 23 Maret 2016

Tips Bikin Foto Selfie Ganda ala Naruto 2016



Tips Bikin Foto Selfie Ganda ala Naruto
Beberapa produsen smartphone sepertinya terus mengembangkan fitur yang menawarkan pengalaman selfie yang berbeda di ponselnya. Salah satu fitur yang bisa menawarkan pengalaman selfie berbeda yakni wide selfie.
Berdasarkan pengalaman, selfie menggunakan fitur itu bisa membuat orang yang selfie menjadi ganda, seolah orang memiliki jurus seribu bayangan ala Naruto. Salah satu ponsel yang memiliki fitur wide selfie adalah Galaxy A7 (2016). menjajalnya untuk membuat foto ala Narotu itu.
Cara membuat foto ganda di fitur wide selfie kamera terbilang cukup mudah. Saat membuka foto itu, pengguna hanya perlu bergerak mengikuti arah jendela kecil di pojok kiri atas, yang dikendalikan pemegang ponsel.

Jendela kecil di atas seolah memiliki tiga layer dan layer tengah menjadi intinya. Saat ponsel digunakan untuk memotret, maka muncul garis kuning di sekitar kotak yang berada di tengah, dan pengguna hanya tinggal menggerakkan ke kanan-kiri ponsel untuk menyesuaikan layer tengah ke titik kuning.

Setelah selesai, jadilah foto Anda seolah bergerak dari satu tempat ke tempat lain dalam satu foto tersebut. Berikut ini hasilnya.

Sumber: Okezone





Tidak ada komentar:

Posting Komentar